05 April 2013

UJI PUBLIK/PENGUMUMAN HONORER KII KAB. JOMBANG

Posted by naton On Jumat, April 05, 2013
Posted by: nadton hermawan nadton hermawan, Updated at: Jumat, April 05, 2013

Menindaklanjuti Surat Kepala Kantor Regional II Badan Kepegawaian Negara Nomor : 079/KR.II.K/III/2013 tanggal 20 Maret 2013 perihal Penyampaian Daftar Nominatif Tenaga Honorer Kategori II, perlu disampaikan bahwa Daftar Nominatif Tenaga Honorer Kategori II dapat dilihat pada papan pengumuman di kantor Pemerintah Kabupaten Jombang atau di website dengan alamat http://bkd.jombangkab.go.id.
Manakala dalam pengumuman tersebut terdapat nama Tenaga Honorer yang sudah tidak bekerja (keluar/mengundurkan diri), meninggal dunia, atau mendapat sanggahan dari masyarakat dapat disampaikan ke Bidang Pengembangan Kantor BKD Jombang melalui Pejabat Yang Menangani Kepegawaian pada Unit Kerja masing-masing. Sedangkan bagi SMP/SMA/SMK disampaikan melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang. Laporan tersebut disampaikan paling lambat tanggal 16 April 2013.
Listing yang sudah dikoreksi akan kami kirim ke BKN pada awal Mei 2013. Penyampaian kembali Listing Tenaga Honorer Kategori II sebagai peserta Tes kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah pada pertengahan Mei 2013.
Pelaksanan Tes Tenaga Honorer Kategori II diperkirakan pada akhir Juni 2013. Dihimbau agar Tenaga Honorer tidak mempercayai terhadap pihak-pihak yang menawarkan/menjanjikan dapat meluluskan Tes Tenaga Honorer Kategori II.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membantu blog ini agar lebih baik lagi!

Blogger news

About

twitterfacebookgoogle plusemail